Rutin Masturbasi Bikin Pria Lebih Percaya Diri Saat Bercinta

Rabu, 02 Mei 2018 - 21:23 WIB
Rutin Masturbasi Bikin Pria Lebih Percaya Diri Saat Bercinta
Rutin Masturbasi Bikin Pria Lebih Percaya Diri Saat Bercinta
A A A
JAKARTA - Di balik penilaian negatif, aktivitas masturbasi ternyata memiliki banyak manfaat. Selain bermanfaat untuk aktivitas suami-istri, aktivitas tersebut juga memiliki manfaat yang tidak kecil dalam hal kesehatan.

Diberitakan The Sun, secara teratur 'memanjakan diri' seperti ini diyakini dapat menghilangkan stres, membantu Anda untuk bisa tidur lebih baik dan meningkatkan kepercayaan diri Anda saat bergaul bersama pasangan. Sebuah penelitian menunjukkan 10% pria yang melakukan masturbasi mingguan, diketahui lebih percaya diri dalam kinerja mereka di kamar tidur daripada pria yang jarang menyentuh diri.

Selain dalam hal urusan kamar tidur, dari penelitian yang dilakukan, masturbasi juga dilakukan untuk menangani susah tidur. Mereka yang melakukannya mengaku, setelah melakukan masturbasi, mereka busa tidur nyenyak, sehingga membuat badan mereka lebih fresh ketika bangun pagi.

Di sisi lain, Inggris dan Jerman adalah dua negara yang warganya diketahui paling besar melakukan masturbasi. Di dua negara itu, sekitar 93% pria melakukan aktivitas itu.

Amerika Serikat, berada di bawah mereka, dengan jumlah laki-laki bermasturbasi sekitar 92%. Untuk aktivitas masturbasi, pada umumnya dilakukan ketika berusia 15 tahun.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3893 seconds (0.1#10.140)